Rahasia Artikel Website Terindex Cepat Langsung Page One Google

cara mudah page one dengan cepat - Bagaimana cara artikel yang SEO di website terindex cepat langsung page one Google?. Artikel yang berada di halaman pertama Google adalah mimpi para blogger. Kenapa harus dapat page one Google? Banyak alasan: kenaikan trafik, ranking, visibilitas, penjualan, penghasilan, semuanya meningkat.
Cara Artikel Website Terindex Cepat Langsung Page One Google

Namun, ranking tinggi sebuah artikel terjadi semata kebetulan. Seorang SEO specialist saja yang master di bidang digital marketing pun, berjuang mati-matian menduduki tahta page one google dari kompetitornya. Lantas, bagaimana nasib kita sebagai seorang blogger biasa untuk mencapai page one google? Butuh waktu berapa lama artikel baru yang dibuat menuju page one google?

Tak ada yang menjamin artikel di website anda langsung menduduki posisi satu pencarian Google. Pada artikel ini, anda akan disuguhkan strategi bagaimana sebuah artikel website terindex cepat langsung page one google. Dengan demikian, kesempatan merebut posisi halaman pertama google sesuai target keyword anda dapat tercapai. So blogger, simak penjelasan berikut ini ya:

Cara Mudah Page One Dengan Cepat


1. Pemilihan Tepat Niche Blog 


Apa itu niche? Mengapa niche blog penting? Bagaimana cara memilih niche blog?

Saya paham jika anda menulis sebuah artikel dan mempostingnya di blog berdasarkan apa yang terbenak dalam buah ide pikiran anda. Tak ada yang melarang bila anda menulis topik apa saja (istilahnya gado-gado). Tetapi tak ada juga yang menjamin pembaca (visitor) ikut menyukainya.

Di sisi lain, bila anda menulis satu pokok pembicaraan, orang pun akan tertarik membacanya dan postingan artikel anda yang lain berpeluang besar disukai. Jadi niche blog adalah topik spesifik yang mewakili keseluruhan konten blog anda.

Niche blog itu sangat penting. Sebab, anda dapat mudah menentukkan target audience pembaca, mudah pemilihan keyword, dan artikel cepat terindex.

Bagi anda yang sulit dalam memilih niche blog, ada tips and trick menemukan niche blog yang cocok yaitu pilih niche yang anda suka dan mahir. Kenapa? Selain anda menguasai pokok pembahasan setiap artikel yang anda buat, anda tidak akan kehabisan ide untuk menulis.

Kemudian, bagaimana cara memilih niche blog yang terbaik untuk blog anda? Jawaban terbaik adalah pilih niche blog yang paling anda kuasai dan mahir. Sebab, anda dapat mengembangkan setiap pembahasan artikel yang anda tulis dan anda tidak akan kehabisan ide. Hal ini yang akan menjadi keunikan dari artikel anda dan berpeluang menuju page one google.


2. Pemilihan Keyword 


Memilih keyword yang tepat adalah salah satu langkah penting sebagai optimasi SEO. Meningkatkan trafik website adalah sebuah prioritas, tetapi menarik perhatian pembaca itu sangat dibutuhkan. Pemilihan keyword memang butuh waktu, tetapi hasilnya terasa sekali selain cepat terindex juga berkesempatan menduduki page one google.

Berikut saya kasih tips untuk memilih keyword yang tepat dan benar.
  • Posisikan anda sebagai pembaca. Bila anda ingin mencari suatu informasi yang sangat spesifik di google, pastinya anda memasukkan kata kunci di pencarian google agar informasi yang dicari ketemu. Sama halnya jika anda terapkan pada blogging.
  • Tengok keyword yang digunakan kompetitor. Catatlah keyword yang digunakan oleh pesaing anda, hal ini dilakukan untuk menambahkan wawasan medan perang sesuai niche anda.
  • Pahami apa itu keyword turunan (long tail keyword). Long tail keyword terdiri dari beberapa kata yang mengandung kata kunci. Jika keyword utama anda adalah "blog", maka long tail keyword dapat berupa "cara seo blog".
  • Gunakan software pencari keyword seperti AdWord. Software ini memudahkan anda untuk mencari keyword yang mampu menargetkan para pembaca. Rata-rata tidak ada yang gratis, tetapi cukup membantu. 
Saran saya yaitu coba anda cari keyword yang volume pencarian tinggi tetapi tingkat persaingan rendah

3. Penulisan Setiap Kontent Teroptimasi


Anda telah menemukan niche blog anda, keyword yang anda cari juga telah anda temukan. Sekarang saatnya adan implementasikan ke setiap artikel postingan blog anda. Pastikan setiap anda menulis, jangan lupa menulis Judulheading (H1,H2, dst), jika ada gambar pastikan diberi judul, dan yang terakhir nama URL postingan harus mengandung keyword utama, yang terakhir submit ke webmaster tool google supaya cepat terindex.

Kebanyakan blogger pemula tidak memperdulikan hal tersebut. Mungkin terdengar sepele, tetapi itulah kesalahan blogger pemula. Kesalahan tersebut membuat artikel yang anda posting, tidak terindex dan dipastikan tidak akan muncul di halaman page one google

4. Sering Posting Artikel


Menurut penelitian, kebanyakan pelaku bisnis marketing menggunakan blog, news, video dan selebaran yang berisi informasi produk mereka untuk menarik minat konsumen. Jika konten anda ingin berada pada posisi page on google, pastinya anda harus sering posting konten setiap hari. Tetapi, konten anda harus berisi dan memiliki kualitas tinggi agar meyakinkan para pembaca.

Hal demikian akan meningkatkan ranking pencarian konten anda di google. Selain itu, dengan memposting banyak konten, artikel baru anda cepat terindex yang berefek blog anda dikunjungi banyak visitor. Tidak percaya? Coba saja. Asalkan anda konsisten pasti bisa, Usaha tidak akan menghianati hasil.

5. Perbanyak Backlink


Backlink memegang peranan penting dalam dunia SEO. Faktanya, dengan backlink anda berkesempatan besar menduduki page one google. Perihal apa itu backlink beserta penjelasan lengkapnya, dapat anda baca di: Cara Cepat Dapat Backlink Blog

Berikut strategi yang dapat anda gunakan untuk meraih backlink ke website anda:
  • Taruh backlink anda di situs review seperti TripAdvisor
  • Lakukan guest posting di situs populer yang memiliki niche sama dengan anda
  • Posting konten blog yang hijau, seperti artikel tutorial, artikel berbunyi listicles (Contoh: 10 negara terkaya di dunia, dll). Ini akan membuat para jurnalis mengontak anda untuk memasukkan artikel anda di situsnya (situs mereka punya PA DA tinggi)
  • Blogwalking atau istilahnya memberikan komentar di blog orang dengan menyertakan link yang menuju ke blog atau website anda. Tetapi ingat, jangan spam.

Demikian artikel Cara Artikel Website Terindex Cepat Langsung Page One Google. Semoga bermanfaat!

2 Responses to "Rahasia Artikel Website Terindex Cepat Langsung Page One Google"

  1. suka ni saya sama artikelnya, kunjungan balik ya Mesujitekno.com
    bisa saling sharing, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama bri.
      Harus saling kunjung sesama blogger biar ada bond.
      Terima kasih juga telah berkunjung ke blog saya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel