Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma di AdaKami, Pinjaman Online 10 Juta Langsung Cair Modal KTP

Cuma di AdaKami, Pinjaman Online 10 Juta Langsung Cair Modal KTP
Cuma di AdaKami, Pinjaman Online 10 Juta Langsung Cair Modal KTP - AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang telah berizin OJK. Pengajuannya langsung cepat cair walaupun syaratnya cuma KTP dan tidak ribet.  Soal bunga, harus lebih teliti. Zaman kini, mengajukan kredit online sudah bisa dilakukan tanpa harus melalui bank yang super ribet. 

Fintech mempunyai inovasi dalam hal pinjaman uang, syaratnya cukup KTP dan bisa dicairkan langsung kurang dari 24 jam. Bagi yang berkeinginan untuk membuka usaha tapi tak punya uang, pinjaman online bisa jadi solusinya. Namun perlu diperhatikan, aplikasi pinjaman onlinenya harus memiliki izin OJK ya.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman online yang sudah memiliki AFPI ataupun OJK?

Di Indonesia sudah banyak aplikasi pinjaman online baik itu yang ilegal maupun legal. Aplikasi legal adalah aplikasi pinjaman online yang telah memiliki izin OJK. Sedangkan aplikasi ilegal adalah aplikasi pinjol yang tidak memiliki izin OJK dan dilarang oleh pemerintah Indonesia. Bahaya melakukan pinjaman online ilegal adalah ketika Anda telat bayar atau gagal bayar (galbay), data Anda akan disebar ke kontak-kontak yang ada di nomor handphone (hp) Anda. Oleh sebab itu, saya ingin merekomendasikan satu aplikasi yang sudah memiliki izin OJK dan AFPI. Nama aplikasi pinjaman online nya adalah AdaKami.

Mengapa AdaKami?

Selain telah memiliki izin OJK dan AFPI, aplikasi pinjaman online AdaKami ini telah memberikan pinjaman online kepada banyak orang, buktinya apk pinjaman online AdaKami telah diunduh sebanyak 500rb+ dengan rating 4.3/5.

Kelebihan AdaKami

  1. Pinjaman Tertinggi. Tentunya di AdaKami Anda bisa melakukan pinjaman uang maksimal senilai Rp.10.000.000 (10 juta rupiah). Hal ini juga tergantung dari data yang diberikan. Semakin valid datanya, maka semakin besar juga pinjaman uangnya.
  2. Proses Pencairan Cepat. Proses pencairan di aplikasi AdaKami hanya butuh waktu 5 menit dan akan ditransfer ke rekening Anda.
  3. Pengajuan Mudah. Pengajuan di AdaKami sangat mudah dan jaminan keamanan data sangat aman. Jadi, tak perlu khawatir ketika diminta memasukan data KTP atau data pendukung lainnya karena aplikasi ini sudah memiliki izin OJK dan AFPI.
  4. Pembayaran Praktis. Proses pembayaran yang ditawarkan AdaKami sangat praktis dengan berbagai macam metode.
  5. Customer Service. Aplikasi AdaKami juga menyediakan layanan customer service seperti layanan panggilan, dan layanan media sosial yaitu Instagram dan Facebook.

Cara Pengajuan di AdaKami

Berikut adalah cara mengajukan pinjaman online di aplikasi AdaKami.
  1. Unduh aplikasi AdaKami di Play Store atau Apple Store
  2. Silahkan buat akun AdaKami terlebih dahulu
  3. Mengisi data pribadi, rekening bank, pekerjaan, kontak darurat (kondar)
  4. Upload foto dan KTP secara jelas
  5. Tunggu proses penilaian Credit Scoring
  6. Jika di Acc, maka akan muncul total pinjaman yang bisa diajukan
  7. Tunggu proses review pengajuan oleh tim AdaKami
  8. Jika pengajuan di Acc, uang langsung dikirim ke rekening bank.

Cara Pembayaran di AdaKami

Metode pembayaran pinjaman online di AdaKami ada dua cara, via transfer bank (BNI) dan Alfamart. Terkait denda pembayaran, perlu diingat jika 1 (satu) hari keterlambatan akan dikenai Rp 50ribu sedangkan hari berikutnya dikenai bunga 0.25% pokok pinjaman.

Review AdaKami

Berikut ulasan yang diberikan oleh pengguna AdaKami sebagai berikut:

Positif

"Sangat membantu sekali disaat kita dalam kebingungan mencari pinjaman. Dengan adanya AdaKami masalah teratasi. Saya sudah dua kali pengajuan selalu di Acc dan tidak ada kendala sama sekali. Terimah kasih AdaKami" - Herlyn Max

Negative

"Sudah langganan pinjam Disni dan sekalipun gak pernah telat bayar. Tapi hari ini saya gagal mendapatkan pinjaman karena score kredit kurang. Sangat mengecewakan !!! Sama sekali tidak masuk akal. Disuruh pengajuan lagi sebulan kemudian. Mencari konsumen yang selalu bayar tepat waktu tapi malah disia-siakan"Rosida Afandi

Tips Pinjaman AdaKami supaya di ACC

Ada beberapa cara agar pinjaman online yang Anda ajukan di AdaKami langsung diterima (Acc) tanpa menunggu ribet dan langsung cair. Berikut tips nya:
  1. Lengkapi isian data dokumen terutama yang wajib seperti KTP dan NPWP.
  2. Harus memiliki riwayat kredit yang tidak BURUK.
  3. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan umum pengajuan pinjaman
  4. Pastikan Anda tinggal di area domisili wilayah layanan AdaKami.
  5. Mengajukan pinjaman sesuai kemampuan bayar

Pengalaman Negatif Ppinjaman Online di AdaKami

Berikut pengalaman buruh yang telah dirasakan oleh salah satu kreditur setelah melakukan pinjaman online di AdaKami:

DC Adakami tidak mengganggu saya, namun mengganggu orang-orang di kontak darurat saya. Dalam sehari bisa  sampai 10x dihubungi, bahkan setiap menit. AdaKami juga menelpon ke kantor saya dan memberitahu ke rekan saya jika HP saya tidak dapat dihubungi. Padahal saya sama sekali tidak menerima call dari AdaKami. Hal ini membuat kondar saya terganggu dengan cara mereka menelpon berulang kali.

Kesimpulan

AdaKami mungkin bisa menjadi aplikasi pinjaman online yang bisa Anda coba tatkala dirundung kesulitan ekonomi keuangan. Produk fintech ini memang menawarkan sejumlah keunggulan seperti pengajuan yang mudah tanpa ribet serta pencairan uang yang terbilang cepat. Akan tetapi perlu diperhatikan perihal status dari aplikasi pinjaman oline tersebut. Pastikan legal dan memiliki izin OJK. Soalnya marak terjadi pada aplikasi pinjol yang ilegal dengan memberikan bunga yang super keterlaluan. Jika Anda mengajukan pinjaman online baik di AdaKami maupun aplikasi lain, pastikan Anda menyanggupi untuk membayarnya. 

Sekian artikel Cuma di AdaKami, Pinjaman Online 10 Juta Langsung Cair Modal KTP. Semoga bermanfaat! Baca juga: Alasan Pilih Kredit Pintar, Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaik Yang Cepat Cair