Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Yang Langsung Cepat Cair dan Terdaftar di OJK

Klik 2x menuju link

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Yang Langsung Cepat Cair dan Terdaftar di OJK:

1. AdaKami - Pinjaman Kredit Online Tanpa Jaminan

AdaKami adalah platform pinjaman uang tunai online yang telah berizin, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda bisa pinjam uang tunai rupiah cepat dengan plafon hingga 10.000.000 rupiah dalam beberapa menit tanpa jaminan. AdaKami juga melindungi privasi pribadi. Unduh AdaKami, Anda dapat mengajukan pinjaman mudah, cepat & aman.

2. JULO - Kredit Digital Indonesia Pinjaman Dana

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

3. TUNAIKU: Pinjaman Uang Online Cepat Kredit Dana 

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online cepat cair dimana Anda bisa pinjam cepat dana cash atau uang tunai sampai 20 juta rupiah dengan masa angsuran per bulan sampai 20 bulan.

4. Maucash - Pinjaman Uang Online Kredit Dana Tunai

Maucash adalah aplikasi kredit pinjaman uang terpercaya dari Astra yang mampu mewujudkan mimpimu memberikan pinjaman uang online cepat cair tanpa jaminan. Seluruh proses pelayanan pinjaman dana di Maucash diawasi dan mengikuti prosedur layanan OJK sehingga kerahasiaan data pengguna pinjaman dana di Maucash terjamin aman.

GEOSPATIAL

SOCIAL MEDIA

5. PinjamanGo- Pinjaman Uang Tunai Online Dana Kredit 

PinjamanGo merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group, aplikasi pinjaman online untuk pinjam uang tunai, cepat cair, tanpa jaminan, telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia, No Izin: KEP-124/D.05/2019

6. Rupiah Cepat- Pinjaman Uang Tunai Kredit Dana Cash

RupiahCepat adalah pinjaman online berizin OJK yang menjanjikan pengajuan mudah dan cepat cair dalam 24 jam